Ads

Sabtu, 02 April 2011

Beli Monitor LCD

Nov 17, 2008

Beli Monitor LCD



Mulai dari beberapa hari yang lalu, di JHCC di adakan acara pameran komputer. Harganya gila-gilaan, mulai dari FLASHDISK 2 GB di jual dengan harga Rp 25.000 sampai ke monitor LCD yang di jual dengan harga 1,1 - 1,4 Juta untuk ukuran 15" - 17".

Saya sendiri sebenarnya sudah lama punya rencana untuk beli monitor LCD, selain karena tampilannya bagus, Monitor LCD radiasinya tidak begitu besar dan listriknya juga tidak begitu besar. Kebetulan kemarin kakak saya ingin beli mp4 Player dan Speaker di Pamerang tersebut. Karena saya malas, saya titip saja sama kakak saya untuk beli monitor LCD sekalian.


Sesampainnya kakak saya di sana, ternyata monitor LCD-nya sudah banyak habis. Tinggal sisa-sisa saja. Ada satu monitor LCD, 19" dijual murah, harganya Rp 1.399.000, tapi sayang merknya bukan viewsonic ataupun Benq melainkan Advance. Jujur saja, saya tidak mengerti tentang kualitas merk dari monitor-monitor LCD yang ada. Dan saya rasa, penawaran monitor Advance itu cukup baik, karena setelah saya cek di paman google harganya juga lebih rendah di bandingkan penawaran yang di buat oleh harga yang di infokan paman google.


Saya juga baca beberapa review soal monitor Advance V989-D, dan reviewnya juga bagus. Akhirnya setelah kakak saya menanyakan lewat telpon apakah akan saya ambil atau tidak penawaran tersebut. Akhirnya saya putuskan untuk ambil. Dan, sampai saat ini saya tidak ada penyesalan dan keluhan. Gambarnya Jernih dan bagus, ada power savingnya, dan soalnya pas saya cek di kaskus, ada yang jual advance murah serinya V989-D tapi harganya Rp 1.750.000, hiksss. Jadi mending beli di pameran aja.


Akhirnya punya juga saya monitor LCD, hihihihi. Resolusi layar Saya sekarang 1440 x 900. Mantabkan??? Wekekkekek...



9 Responses to “Beli Monitor LCD”

RIan says:
November 17, 2008 at 2:20 pm (Edit)

wew…akhirnya gnti juga tuh monitor…yg wides creen dunks jadinya?wehehehe..
admin says:
November 17, 2008 at 2:53 pm (Edit)

Wide abis, lebarnya kaya Sungai Che Bi Di battle Of Red Clief

:))
Andre says:
November 24, 2008 at 4:52 pm (Edit)

Salam, waktu pameran memang sy & abang sy liat LCD 19″ yg waktu itu menurut sy murah, tp karena lg gak butuh, jd gak terlalu perhatikan. Ternyata skrg abang sy nanya2 LCD Advance itu.. btw, apakah Jo punya no telp dealer yg kemarin ikut pameran indocomteh? kalo gak keberatan bloeh sy minta nomornya? PM aja boleh.
Trm ksh sebelumnya, maaf merepotkan.
Best regards Bro.
admin says:
November 24, 2008 at 9:56 pm (Edit)

Ada neh Bos,
Info Nama Dealer Na :

Bonanza
Harco Mangga 2, LT 1, Blok B1 No 7 Jakarta
Telp: (021) 612 6244
Telp/Fax : (021) 601 2164
Andre says:
November 26, 2008 at 11:33 am (Edit)

Ok Bro, thanks ya.. GBU
muin says:
January 8, 2009 at 5:11 pm (Edit)

kalo boleh tahu, nama tokonya apa ya?
admin says:
January 8, 2009 at 9:04 pm (Edit)

Nama tokonya bonanza:

Bonanza
Harco Mangga 2, LT 1, Blok B1 No 7 Jakarta
Telp: (021) 612 6244
Telp/Fax : (021) 601 2164
Roy says:
March 17, 2009 at 9:25 am (Edit)

Hello bro, jadi yah beli lcd advance v989? gue jg rencana mo beli lcd advance ini soalnya gue liat specnya bagus…. terutama response time nya yg hanya 2ms, pake input DVI, brightness 300cd/m & contrast rationya 700 (kalo DCRnya ga disebutin tp pasti diatas 1000 an)…. tadinya gue bandingkan ama viewsonic valueseries VA1928 specnya sama cuma response time viewsonic aga lambat yaitu 5ms…. btw i like play games so lcd yg response timenya 2ms lah yg gue cari, kalo merk laen yg response time 2ms mahallll hehehe. O ya dibandung lcd advance V989 dijual sama dgn harga yg bro katakan which is still under Rp.1.4 juta :) nice product.
admin says:
March 17, 2009 at 8:03 pm (Edit)

Wah saya mah dah beli sejakNovember 2008 bos, soal spec na sendiri saya kurang begitu ngerti, thanks banget bos roy telah bantu jelasin, buat maen game enak kok, lagian karena LCD mata gak cepet cape, jadi bisa lama maennya.

Buat baca manga di komputer juga enak, satu hari bisa 12 jam melototin neh monitor gak terasa cape cape amat mata, beda sama monitor gw yang dulu.

Kalo harga sekarang dah 1,4 ya??? Iya sih gak jauh beda, soalnya mang dah 5 bulanan terakhira ye beli. Kalo bos mo beli di mana emangna???

Tidak ada komentar: