Ads

Jumat, 11 April 2008

Zero One

Zero One...!!!

Sebenarnya apa sih Zero One Itu...???
Zero One itu sebenarnya adalah sekumpulan mahkluk-mahluk mahasiswa Gunadarma jurusan Sistem Informasi akt 2002 yang berkumpul di dalam satu kelas, yang nama kelasnya adalah KA01. Zero One itu sendiri sebenarnya di ambil dari dua digit terakhir kelas kami, yaitu 0 ( zero ) dan 1 ( one ).

Nama Zero One muncul dari kata jeroan yang berasal dari selerah rendah Opik & Rian. Ya, mereka berdua adalah orang pertama yang menamakan kelas kami dengan Zero One, karena mereka pada waktu itu yang baru saja dapet duit dari project bikin web buat Telkom, gak ada kerjaan, beli domain dan bikin web untuk kelas kami dengan url www.zero-one.com.

Belakangan Zero One yang tadinya cuma perkumpulan, berubah menjadi sebuah perusahaan, sebuah CV tepatnya, bergerak di bidang web design. Tentu saja hal ini mengakibatkan gejolak di anggota-anggota Zero One, kalo gak percaya, liat aja milis Zero One. Terus filosofi asal usul nama Zero One juga berubah, nama itu kini berasal dari kata 0 dan 1 yang mencerminkan digital. Karena di dunia digital, jika anda menguasai dua angka itu, maka anda adalah penguasa dunia digital.

wekekekek

Ok gitu aja dulu tentang Zero One, untuk saat ini.

Gw akan update lagi cerita2x tentang mahklul2x zero one di lain kesempatan, terutama cerita pada saat masa kuliah dulu.

udah dulu ya

huhuhuhu

Tidak ada komentar: