Ads

Jumat, 11 April 2008

Zero One Stories 00004: Zero One Story By Rian


Zero One Stories By Ryan Piggs

Hmmm...gw juga ikut ah

Untuk pembukaan gw cerita dikit kisah trio ex KA 03..

FLASH BACK

Awal kisah di Bali..

Gw, Reno n Puri sedang menikmati pemandangan "gunung" di pantai kuta..
kemudian terlintas dipikiran kami bertiga...

Kira2 ntar kita sekelas lagi ga yah..??

n serempak menjawab kayanya ga mungkin kan kita punya style yg beda2..

Reno dengan Kegilaan seksnya -> cocok di kelas remang2 ,
Puri dengan tangan panjangnya(copet kali)-> cocok dikelas orang2 tajir biar tiap hari bsa nyopet n
Gw dengan kerendahan hati n tidak pernah sombong akan kekayaan gw->cocok di kelas terhormat.

Tapi apa mau dikata ternyata takdir mengatakan lain..

Setelah puas berlibur n sudah berada dirumah tiba2 tlpn berdering..n klo ga salah reno yg telpn..
Reno : Eh yan kita sekelas lagi..
Ryan : hah masa c.???
Reno : iye beneran si puri ma aya juga..
Ryan : Kelas berapa kita??
Reno : KA 01 -> waktu itu kita blom tau klo 01 itu kelas terpilih..

Setelah tau kita berpikir kayanya ga bakalan asik nih kelas..


SESSION I

Pertama kali masuk hawanya aja udah ga enak..tampang sombong2, senga2, blagu2, pokonya jelek semua..wakakka

Ditambah lagi dateng anak pake jaket diselempang kebelakang,pasang muka sok..<--HIDA..langsung si Reno nyeletuk tai nih anak...gebukin aja yuk..gayanya ngeselin...cuma karena kita sekelas ga enak juga..untungnya dateng satu anak kecil nyasar ketawa2 sendiri..langsung si reno nyeletuk lagi..nih anak TK ngapain nyariin bapaknye kesini..<--Johan.akhirnya rasa kesel ke si hida ilang sementara...

Pelajaran pertama pun dimulai..semakin kesel lah kami melihat anak2 yg rajin mencatat semua n kelihatannya dengan seksama mendengarkan apa yg diomogin dosen..tapi kami langsung tertarik dengan anak kecil tadi ternyata cuma dia lagi ngobrol juga(awalnya gw ga tau yg diomongin apaan tapii ternyata yg diomongin bokep :D) dan dosen pun bertindak..

Dosen Matrik: itu yg botak, kecil ,jelek pula tolong kerjakan soal ini..!!!
Johan(kaget) : baik Bu..

Johan maju dengan membawa senyum paitnya..

Lalu apa yg terjadi??? karena dia ga memperhatikan dia ga bsa ngerjain n dimarahin sama tu dosen.anak2 sekelas pun tertawa terbahak dengan kompak..dari sini gw sadar kesamaan kita yg pertama "senang klo liat orang susah" wakkaka..
Sejak itu Johan sudah di cap orang yg paling bego dikelas...

Satu semester pun berlalu..pembagian IP pun dilaksanakan. .
Kita bertiga mendapat IP yg lumayan..tapi yg bikit kaget si Johan IPnya gede cuy..inget Jo IP lo gede bukan orgnye or yg lain..ekekkee

Satu kelas pun kaget dengan hasil tersebut..semua orang mengira dia pasti curang, maen dukun, atau pake tuyul buat ngembat soal ujian...
Akhirnya kita sadar ternyata orang mang ga bsa diliat dari tampangnya aja..
Sejak itu untuk semester selanjutnya semua orang berlomba2 duduk deket si Jo..wakkak

O iya satu orang lagi si Hasan...
pertama kali ketemu dia so akrab gitu...

Hasan : Eh lo anak KA01 juga ye??Nama gw hasan nama lo siapa??
Ryan : oh iye gw ryan..(dalem hati gw wah homo nih orang)
Hasan : Eh gw ada masalah komputer nih..gw ko klo defrag ga selesai2 yeh?knp tuh??
Ryan : Aduh mungkin gara2 antivirus lo masih aktif..kadang2 anti virus bikin lemot defrag
Hasan : O gitu yah gw pake norton soalnya..klo flash lo bsa ga??
Ryan : Wah dedemit apaan lagi tuh gw baru denger..??
Hasan : Itu software buat animasi..keren deh..
Ryan : Oh baru tau gw..

Karena dosen sudah masuk akhirnya dia pegi juga...wakakka
Ternyata dia termasuk nak yg aktif bertanya sama dosen salut juga gw ma doi..gw ga tau dia nanya mulu karena bego apa tolol...wakkakak bcnda san..

Kemudian terjadilah pemilihan umum pejabat/kuli rakyat KA01..(lebih lengkap baca di posting johan).setelah bla..bla..bla. .bla.. akhirnya Aci yg jadi ketua kelas.sepulang dari kelas kami bersama anak2 bingung untuk pergi kemana kemudian sang presiden menawarkan untuk ke Istananya di Green Castle(kos ijo)sesampai disana ternyata kami disuruh benerin kompienya yg kena virus aduh capee deeh..baru kenal tapi dah disuruh2..akhirnya karna buat latihan juga kami mencoba utk memperbaikinya. .tanpa terasa waktu kuliah sudah tiba tapi komp blom selesai diperbaiki.. kemudian kami memutuskan Aci untuk jalan kekelas duluan kalo ada dosen tolong kasi tau..setelah beberapa lama n tak ada kbr dari Aci(berarti ga ada dosen) akhirnya selesai juga..kami pun bergegas ke kelas untuk nongkrong lagi..tapi apa yg terjadi ternyata temn2 kmi yg lain sedang belajar...!! !hah ko si Aci ga ngasi tau c??skrg dimana dia coba tlpon..

Ryan : Ci lo dimana dosennya masuk tuh?
Aci : Wah gw dah dikelas lo masuk aja
Ryan + anak2 : KUPRET knp ga bilang2 c dosen masuk kan kita dah bnrin kompi lo..
Aci : Sory deh gw ga ada pulsa..
Ryan + anak2 : Haduh..knp ga mnjm ma sebelah aja c..Ya udah kita ga masuk aja dah tanggung lagi pula baru awal2kan..

Jujur kita kesel bgt ma si Aci tapi yah nasi sudah jadi dubur eh bubur..ga pa2 deh lagi pula kita juga sering bolos..wakkaka

Kelas KA01 juga dikenal kelas yg kuat dalam sepakbola..mau bukti??
semenjak pertam kli bertanding ga ada satupun pemainnya yg diganti karena mang ga ada lagi..makanya kuat bgt kan..ekekke. .

Gw suka sedih juga klo pas ngadu bola soalnya kelas lain suporter n penggantinya banyak..klo kelas KA01 cuman bawa cheerleaders kya Si Yoki, Aci, Opix itupun cuma nonton doank sama mungutin bola..wakakka. .tapi kelas kita ga prnh kalah apalgi klo ujan..wah pasti menang deh soalnya pemain belakngnya jago ngobak semua..kaya

hasan(julukan : Asma Man),
reno(Julukan :Ngesot Mulu Man),
ryan(Julukan :Ngincer Orang bukan Bola Man),
hida(Julukan :Jatoh mulu Man)

wah ga bakal bsa ditembus deh...ditambah dengan agung,manto, andre,acai sebgai midfielder n puritan dan Nurman sebagai striker khususnya nurman yg sering membuat lawan terkecoh karena sangkanya nurman jago..wakkaka

SESSION II

Yang ditunggu2 datang juga masa2 penulisan PI tiba...
Dimasa ini seperti Jo gw juga mengalami pengalaman yg bikin gw lebih berani, sabar n bijak dalam mengambil keputusan..di sini gw belajar banyak tentang sifat2 tmn2 gw..mgkn karena itu juga kita bsa kompak krna dah tau satu sama lain..

Orang yg paling ngebntu gw disini iyalah Mr.Johan thnks bgt Jo klo lo ga bantuin apa jadinya Tim Semantic..mungkin Johan bantuinnya cuma ke gw aja krn dia males ngajarin lagi dari awal...iya kan jo???wakakka gw c maklumin krn dia juga punya PI sendiri n waktunya pun ga banyak..jadi tuk ank2 PI yg kemaren tolong dimengerti keadaan kita2 yg ga bsa bantu sepenuhnya.. so maaf bgt buat ank semantic atas kesalahan n kekurangan gw ma jo..peace okeh..lebih baik kita ambil hikmahnya aja cos kita jadi lebih bsa berpikir dewasa n lebih berani mencoba sesuatu daripada sebelumnya ya toh???

SESSION III

Skripsi n Kompre dua kata yg sering kita dengar ketika akhir masa kuliah..
di sini yg gw liat ada yg berpendapat lain yah..mksdnya begini

Kompre : Duh enak yah skripsi pasti lulus..

pernyataan tersebut ada benernya juga tapi gmana klo dapet DP sekaliber Pa Adang n Pa Beni??lulus sih lulus tapi kapan??ya klo skripsinya selesai..jadi klo menurut gw sama aja kompre n skripsi sama2 ada enak n enggaknya cuma mslh masing2 pribadi aja gmana nanggepinnya apa dia lebih memikirkan susahnya daripada enaknya <- ini ga bakal lulus2..nih komentar gw

Ryan : enak yah yg kompre ga usah ke warnet2 nyari bahan skripsi, ga usah pusing bikin program, ga usah pusing ngejar2 DP, n lain2..blom klo DPnya cuti satu semester misalnya cuit hamil..nah nunggu semester depan deh..ekekkeke

Klo dari Zaman skripsi metamarfosa kelas kita meningkat pesat bgt..mulai munculnya gagasan tentang bisnis contohnya..n kebersamaannya lebih erat lagi..dengan diadakannya Puncak 2..

Kesimpulannya gw ga nyesel masuk KA01..gw banyak belajar disini ga hanya intelegensi aja tapi yg lain juga..thnks bgt KA01..terus tingkatin kebersamaan kita okeh..walaupun nnti dah jadi bapak2 nn ibu2...atau nenek2 n kakek2..

Okeh segitu dulu storynya...sory ga semua kejadian gw ceritain cos kebanyakn ntar..wakkakkaa

Regards,

Mr.Rayen

Tidak ada komentar: