Ads

Jumat, 11 April 2008

Zero One Stories 00003: Zero One Story By Putri

Zero One Stories By P

Assalamu’alaikum

Zero-one…………

Kelas dimana gw terdampar setelah setaon gw di zero-six….

Di zero-six gw bisa tidur dengan tenang…….

Tapi sejak masuk zero-one jadwal tidur gw di kelas jadi ga teratur…….

Pusing jg gw ngeliat berdirinya kelompok belajar, dimana-mana penghuninya megang buku (ga jelas si buat apa)

Pusing gw ngeliat si joun alias juon (yang mana seharusnya dia di rante di bulan puasa eneh, tapi gagal), sibuk menggembar gemborkan berbagai pelajaran, aplikasi, software, program dan sebagainya yang membuat sebagian penghuni-penghuni lain merasa ciut, tak berharga,rendah diri, tak pantas hidup dll

Pusing gw ngebedain yang mana manusia mana yang bukan (ada kera sakit, mr.piggy, brontosaurus, kebo dll)

Pusing gw banyak yang berebutan duduk di depan

Dan sebagainya sebagainya

Tapi disamping itu……….

Masuk ke zero one bermanfaat juga,

1)catatan kuliah selalu ada, gw ga usa cape2 nyatet

2)soal2 ester sebelum ujian selalu tersedia dan bahkan kadang2 lengkap dengan jawaban

3)laporan awal en akhir buat apa tuh (gw lupa,yang gw diharusin pake rok ama kemeja) tinggal di copy or bahkan tinggal dibayar

4)banyak teknisi komputer gratisaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan

5)dan lain sebagainya

Yah nasib sudah mengantarkan gw ke gundar dan sudah mendamparkan gw ke zero-one

Apa lagi yang harus gw katakan selain “nasib nasib”

Wakakakakakakak

Semoga zero-one bertambah maju, jadi bikin perusahaan, berkembang pesat dan butuh auditor en klo sudah mampu membayar karyawan min 5 jt

jangan lupa hubungi gw =>

good luck guys, moga2 aja kita emang bener2 kompak seperti yang lo bilang jo dan bukan Cuma skedar kata2

wassalam…..

Tidak ada komentar: