Ads

Jumat, 11 April 2008

Sedikit Pengantar


Sebelumnya kenalin Nama Gw Johan Firdaus alias lordcaocao2025. Hari ini gw iseng-iseng daftar bikin blog di blogspot.com, ya dari pada bete internet tanpa tujuan yang jelas, mending kita ngeBlog aja. Iya gak...???

Ok, blog ini sebenarnya bukan blog pertama gw. Blog pertama gw itu ada di fs, tapi ya gak keurus gitu, dan mungkin blog ini juga bakal gak ke urus. Maklumlah, sibuk, dan biasanya nge Blog gini tuh mood mood an aja, kalo lagi pengen nulis ya nulis, tapi biasanya malah jarang.

Apa aja sih nantinya yang bakal ada di blog ini...???

Rencananya sih, gw mau masukin beberapa artikel dari blog gw yang ada di fs, terus gw juga mau masukin macem2x artikel yang bertebaran di email n milis gw (yg tentu saja bukan gw yang nulis) yang mungkin bakal nambah pengetahuan lo, nama motivasi lo, dan lain-lain.

Gw juga mau ngisi blog ini dengan cerita waktu gw di KA01 Gundar, n juga ngisi blog ini dengan jokes-jokes yang bertebaran di internet. Gw usahakan nantinya, sebisa mungkin untuk mengentry URL tempat gw dapet itu artikel, tapi kalo asalnya dari e-mail, ya paling cuman gw kasih tau aja kalo artikel tersebut dapet dari e-mail. Dan yang pasti gw gak bakal ngaku-ngakuin suatu artikel tulisan gw, kalo memang artikel tersebut bukan gw yang bikin.

Ok iya, bagi yang pengen liat muka gw, tuh di atas adalah muka gw...

Ok gitu aja sedikit pengantar dari gw, moga - moga blog simple ini bisa bermanfaat buat elu-elu semua, dan bisa bermanfaat buat gw. Amiinnnn....

Regards,
Johan Firdaus

Tidak ada komentar: